Gambar Pohon Pinang Untuk Diwarnai Anak-Anak

Contoh Gambar Mewarnai Pohon Pinang ~ Hayo pernah lihat si mbah makan sirih atau buah pinang gitu ga, yang ntar mulut si mbahnya jadi warna merah. Kalau soal rasa ya berbanding terbalik deh sama yang namanya coklat, tapi khasiatnya ada juga loh. Salah satunya yaitu menguatkan gigi dan gusi kuat loh adik-adik, makanya gigi adik-adik pada ompong, keseringan makan coklat sih. hehe

Cobain deh sekali-kali makan siring campur buah pinang, biar pernah gitu loh adik-adik. Gambar pohon pinangnya udah tersedia loh bunda-bunda atau kakak-kakak, tinggal di beri sentuhan warna-warna yang menarik agar hasil gambarnya indah. Selamat berkreasi buat anak-anak Indonesia.

Gambar hitam putih pohon pinang


Untuk mendapatkan gambar bendera seperti diatas dalam warna hitam putih dan dengan ukuran yang besar, silahkan klik link download tepat dibawah ini.
Semangat Mewarnai.. :)

Gambar Popular

Gambar Lainnya