Mewarnai Gambar Jerry Mengangkat Wortel | Tom & Jerry

Contoh Gambar Mewarnai Jerry Bawa Wortel ~ Ini wortel dari mana lagi didapat si jerry, sehat banget dah nih tikus satu. Makanannya yang sehat-sehat melulu. Selain hobi makan nih jerry kenapa bisa sehat, karena olahraganya cukup. Gimana ga cukup wong sehari bisa berapa kali lari bareng ama si tom alias di uber-uber.. haha

Dari dua tokoh kartun ini siapa yang paling adik-adik senangi??
Jawabanya adik tuliskan di kolom komentar yah, om wil tunggu. Gambar jerry dapat wortel dalam warna hitam putih udah tersedia loh adik-adik, tinggal di beri warna dengan warna-warna kesukaan adik-adik saja. Selamat berkreasi anak-anak Indonesia.

contoh gambar hitam putih jerry dan wartel


Untuk dapatkan gambar jerry mengangkat wortel seperti diatas, silahkan klik link download tepat dibawah ini.
Semangat Mewarnai.. :)

Gambar Popular

Gambar Lainnya