Mari Mewarnai Gambar Kereta Luncur, Kereta Salju

Contoh Gambar Mewarnai Kereta Salju ~ Untuk bagian paling bawah atau bagian yang terkena salju atau es, om Wil rasa prinsip cara kerjanya adalah sama dengan sepatu skating. Dimana tujuannya adalah agar kereta ini dapat meluncur di atas salju atau es gitu, Tapi kurang seru deh kalau kereta luncur ini, yang paling seru emang skating itu deh tetapan.. hehe

Itu kan menurut om wil, adik-adik boleh saja tidak setuju. Saatnya belajar mari, gambar kereta luncur dalam warna hitam putih udah tersedia loh adik-adik, tinggal di beri warna dengan warna-warna kesukaan adik-adik saja. Selamat berkreasi anak-anak Indonesia.

Contoh gambar hitam putih kereta salju


Untuk dapatkan gambar kereta luncur seperti diatas, silahkan klik link download tepat dibawah ini.
Semangat Mewarnai.. :)

Gambar Popular

Gambar Lainnya