Mewarnai Gambar Kentang Versi Kartun

Kalau sekarang mah udah banyak sekali cemilan-cemilan yang bahan utamanya adalah kentang ya ibu-ibu ya dengan berbagai rasa pula. Jika putra-putri ibu ada yang hobi atau suka banget sama yang namanya kentang, dan ibu-ibu tidak punya banyak waktu untuk memasak sendiri, ibu-ibu tinggal ke supermarket atau ke pasar tradisional aja udah dapet kok. hhe

Baiklah, dibawah ini ada gambar kentang yang dalam bentuk versi kartun namun tidak meninggalkan bentuk aslinya untuk putra-putri dan adik-adik anda warnai. Gambar kentang ini dapat anda miliki secara gratis. Tetap jaga kebersamaan anda terhadap tumbuh-kembang adik-adik maupun putra-putri anda.

Sketsa gambar hitam putih kentang

Untuk mendapatkan gambar kentang diatas dengan ukuran besar silahkan klik link download dibawah, Selamat ber-ekspresi dan salam mewarnai. :)

Gambar Popular

Gambar Lainnya