Mewarnai Gambar Hamster Sedih

Contoh Gambar Mewarnai Hamster ~ Maaf ya wiwil punyanya gambar binatang atau hewan hamster yang lagi sedih, ya harapannya kamu mewarnainya tetap tersenyum, sambil nyanyi yang gembira-gembira, mewarnainya dengan riang gembira lah. Wiwil juga ga tau kenapa nih hamster jadi sedih tadi enggak kok, tadinya ya dia senang-seneng aja.

Tadi itu pas lagi nonton wiwil nemu kuaci, udah gerak sendiri deh nih tangan ama mulut dimana mata tetap fokus lihat Televisi. Terus dia muncul yang ga tau dari mana, wiwil suruh gabung aja nonton bareng, pas dia duduk itu emang wiwil ga nguyah lagi, soalnya kuacinya abis. :))

Apakah karena kuaci ya??

Sketsa gambar hitam putih hamster


Gambar hamster yang berukuran besar sudah tersedia untuk diwarnai, silahkan klik download dibawah ini. Selamat berkreasi anak-anak Indonesia


Salam Senyum
^_^
Wiwil

Gambar Popular

Gambar Lainnya