Mewarnai Gambar Gorilla Yuk

Contoh Gambar Mewarnai Binatang Gorilla ~ Nih dia Gorilla yang akan kamu warnai, kira-kira akan kamu warnai dengan warna apa nih gorilla??
Sebelum kamu warnai cerita dikit ya, ternyata kalau di koversi ke kilogram kira-kira 25 kg per harinya makanan yang di konsumsi oleh gorlla. Pantesan gede gitu ya.. hhe

Gorilla ini hewan yang terdolong kuat loh, liat aja tuh gede tangannya. Quiz dulu yakk??
Apakah Gorilla sama dengan Kingkong?? kalau tidak sebutkan perbedaannya??

Contoh gambar hitam putih gorila


Quiznya dijawab di kolom komentar juga boleh kok, nih gambar Gorilla berukuran besar yang kamu cari untuk diwarnai, silahkan klik link download dibawah ini. Semangat mewarnai anak-anak Indonesia.. :)


Salam Senyum
^_^
Wiwil

Gambar Popular

Gambar Lainnya