Mewarnai Gambar Beruang Kutub, #BukanTemanMarsha

Contoh Gambar Mewarnai Beruang Kutub ~ haha, iya wiwil benar toh..
Kalau temannya marsha yang biasa kalian tonton itu beruang madu deh kayaknya, kalau #BukanTemanMarsha ini adalah beruang kutub. Perbedaannya yang jelas terlihat itu warna, kalau beruang kutub itu di dominasi sama warna putih sementara yang bukan beruang kutub atau beruang madu gitu coklat atau warna selain putih gitu. Untuk lebih rincinya tanya sama ibu,bapak dan kakaknya ya. Terus kalau sudah tau, kamu kamu kamu kasih tau wiwil ya ya ya??

Sketsa gambar hitam putih beruang kutub


Gambar beruang kutub dengan ukuran besar sudah tersedia untuk diwarnai, silahkan klik link download dibawah.


Salam Senyum
^_^
Wiwil

Gambar Popular

Gambar Lainnya