Mari Mewarnai Gambar Banteng Betina

Contoh Gambar Mewarnai Mobil Derek ~ Hayo kamu kamu kamu tau ga dari mana wiwil tau ini Banteng betina??
Mau tau jawabannya, sekarang juga download gambar banteng betina ini, terus kamu print (mungkin) lalu warnai bagian atas kepala (yang terlihat seperti rambut) dengan warna ungu, terus lihat deh hasil nya.. Bagaimana terlihat seperti Banteng betina kan?? hhe
krucukkrucukkrucuk itu bukan bantengnya yang lapar, tapi wiwil yang lapar.. hhe
kamu udah makan belum?? Makan dolo sana.. :))

Gambar sketsa hitam-putih banteng betina


Monggo diklik link download di bawah ini untuk mendapatkan gambar banteng betina ini dengan ukuran yang besar, sampai bertemu kembali di gambar-gambar lainnya. Semangat mewarnai anak-anak Indonesia..

Gambar Popular

Gambar Lainnya