Mewarnai Kelelawar Jelek Yuk

Bukan maksud mau mengejek si kelelawar loh ya, wiwil itu jujur orangnya. Coba lihat sendiri tuh kelelawar jelek bukan ??
Nah sekarang giliran kamu kamu kamu untuk mewarnai si kelelaar ini agar sedikit terlihat lucu gitu nah. Yah walaupun tugas kali ini agak berat, tak apa lah yah. Kamu pasti bisa kok, wiwil tahu itu. hhe
kalo kelelawar ini diwarnai merah muda/pink jadi lucu atau malah makin terlihat menjijikkkan ya?? haha
Segera kamu cari tahu sekarang juga, download gambarnya lalu warnai, dan hasilnya ??

Sketsa gambar hitam putih kalelawar

Monggo di klik tombol download di bawah untuk mendapatkan gambar yang lebih besar.
Slam Wiwil.. :)

Gambar Popular

Gambar Lainnya