Yuk Mewarnai Gambar Bunglon

Contoh Gambar Mewarnai Binatang Bunglon ~ Bronchocela Jubata adalah nama latin dari Bunglon, kalau dalam bahasa inggris namanya Chameleon nah kalau orang Sunda bilangnya londok, kalau anak-anak di daerah temapat tinggal adik-adik nama nya apa??
Tau donk ya kalau bunglon bisa merubah warna kulitnya dengan warna tempat yang di hinggapinya, tau apa gunanya itu?? itu tujuannya untuk mengelabui para lawan atau musuh-musuh nya biar kayak menghilang gitu.. hhe
Jadi kalau adik-adik mau mewarnai bunglon ya harus sesuai apa yang sedang di hinggapi atau yang disentuhnya ya, misalnya nih kalau si bunglon lagi di ada di pintu yang berwarna coklat, bunglonnya harus berwarna coklat juga. Bisa kan yah adik-adik??

Sketsa gambar hitam putih bunglon

Silahkan klik tombol download dibawah untuk dapetin gambar bunglon dengan ukuran yang lebis besar. Salam bahagia, semangat menggambar dan mewarnai anak-anak Indonesia.. :)

Gambar Popular

Gambar Lainnya